SMP Negeri 3 Salatiga

Jl. Stadion No.4 Salatiga. 50721

Pramuka SMP Negeri 3 Salatiga

Jl. Stadion No.4 Salatiga. 50721

Kamis, 31 Oktober 2019 siswa-siswi SMP Negeri 3 Salatiga mendapat kunjungan spesial dari Akademi Kepolisian (Akpol). Acara tersebut diikuti 29 Taruna Tk. IV dari  Detasemen Adnyana Yuddhaga.

Kegiatan mereka di SMPN 3 Salatiga dalam rangka penyuluhan tentang bina masyarakat. Tim Taruna melakukan sosialisasi tertib berlalu-lintas, penggunaan media sosial,  sharing pengalaman, memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar tidak mudah putus asa dalam menggapai cita-cita serta memberikan informasi bagi mereka yang ingin masuk Akademi Kepolisian (Akpol). Kegiatan ini diadakan di kelas-kelas dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMP Negeri 3 Salatiga.

Ditemui sesudah acara, Nadya Ayu Nurlia, salah satu taruna, mengatakan “Senang bisa berkunjung ke Salatiga. Anak-anak SMP 3 Salatiga asik-asik, seru, dan sangat antusias.”

Taruna Asal Bengkulu ini juga berpesan kepada siswa-siswi SMP 3 agar giat belajar, jauhi narkoba, dan pergunakan medsos dengan bijak.

Kegiatan berlangsung seru dan menarik ditambah dengan penampilan kakak taruna AKPOL yang gagah-gagah dan cantik-cantik, menambah kesan akrab dan gaul di kalangan siswa-siswi.

 

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Comment